PRODUK INDONESIA

Kenali Penyebab Jari Tangan Bengkak Dan Cara Mengatasinya

Apakah Anda Mengalami Jari Tangan Bengkak ? Jari Tangan Bengkak bisa disebabkan oleh pembesaran otot, peradangan atau penumpukan cairan di dalam jari tangan. Ketika otot-otot atau jaringan di dalam jari tangan membesar, tentunya jari tangan akan tampak bengkak. Terkadang kondisi ini bisa muncul secara tiba-tiba tanpa menimbulkan gejala dan dapat disebabkan oleh beberapa hal berbeda.

Penyebab Jari Tangan Bengkak Dan Cara Mengatasinya

Namun beberapa kasus pembengkakan, terlebih jika disertai rasa nyeri bisa jadi merupakan indikasi gejala penyakit.

  • Asam Urat, Jari Tangan Bengkak biasanya kondisi ini disertai rasa nyeri mendadak di persendian. Asam Urat bisa menyerang semua persendian di seluruh tubuh, tapi paling sering terjadi di sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki dan jari kaki.
  • Rematik, Jari Tangan Bengkak bisa jadi disebabkan karena anda mengalami Rematik. Rematik atau bahasa medisnya "Rheumatoid Arthritis adalah penyakit yang menyebabkan radang sendi sehingga mengakibatkan rasa nyeri, kaku dan bengkak pada sendi.
  • Cedera Tangan, Jari Tangan Bengkak bisa disebabkan oleh cedera, misalnya patah tulang jari, terkilir, terjepit atau tulang mengalami pergeseran (dislokasi).
  • Infeksi, Pada banyak kasus yang terjadi, Jari Tangan Bengkak disebabkan infeksi bakteri Staphylococcus dan Streptococcus. Bakteri itu tumbuh di jaringan-jaringan yang ada dalam jari tangan yang terluka, bisa karena sengatan serangga, luka tusuk atau karena luka potong. 
Cara Mengatasi Jari Tangan Bengkak

Jari Tangan Bengkak bisa ditangani dengan beberapa langkah sederhana, seperti :

  • Membersihkan jari tangan dengan air hangat secara berkala, khususnya jika kondisi ini disebabkan oleh infeksi.
  • Meletakkan atau mengangkat tangan sampai posisinya lebih tinggi dari jantung. Cara ini mampu membantu meredakan jari tangan bengkak karena cedera.
  • Jari tangan bengkak karena cedera sebaiknya tidak banyak digerakkan. Jika perlu, tempel jari tangan yang cedera dengan jari tangan yang terdekat. Gunakan alat bantu seperti pulpen atau kayu yang kecil, agar membantu jari tetap lurus.
  • Mengompres jari tangan yang bengkak dengan es batu. Cara ini bisa membantu mengurangi pembengkakan dan meredakan rasa sakit.
  • Jika terjadi perdarahan karena ada luka yang terbuka, bersihkan luka dan segera tutup luka tersebut dengan menggunakan perban. 
Itulah informasi yang telah anda bacakan diatas, semoga bermanfaat !!

Solusi Terbaik Pengobatan Herbal Tanpa Efek Samping Bagi Kesehatan Tubuh Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Dengan QnC Jelly Gamat

https://jellygamatqncblog.blogspot.com/p/blog-page.html
Alamat Kantor Toko Kami :

Septian Maulana Munggaran

Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat. KODE POS 46115.

Penyebab Jari Tangan Bengkak Dan Cara Mengatasinya

ARTIKEL TERKAIT :

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dari riwayat Imam Muslim dari Jabir bin Abdillah dia berkata bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda,

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أَصَابَ الدَّوَاءُ الدَّاءَ، بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَجَلَّ

“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)

CARA PEMESANAN


Ketik (Kode Produk) ⇒ HEL : Jumlah Pesanan | Nama | Alamat Lengkap | No.Hp/Tlp

Kirim Via SMS/WA : 0853.5115.2300 || BBM : D214FCBA

Contoh Pemesanan 50 Botol

HEL : 50 Botol : Neti Kurniati : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

INGAT !!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode HEL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. HEL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. Ingat!!! Apabila pemesanan tanpa mencantumkan format/kode HEL mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

RELATED POST