PRODUK INDONESIA

Cara Mengobati Kista Ginjal Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kista Ginjal Secara Alami - Selamat datang di Jelly Gamat QnC dimana kami akan memberikan informasi dan juga solusi pengobatan herbal tanpa efek samping untuk mengobati Kista Ginjal dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Berikut ini adalah salah satu penjelasan yang bermanfaat untuk anda yang sedang mengalaminya dan langsung saja simak artikel dibawah ini.

Apa itu Kista Ginjal ? Kista Ginjal merupakan penyakit paling umum yang sering di derita oleh orang dewasa maupun lansia, Penyakit kista ginjal ini biasanya terjadi karena kelainan bawaan, yang di kenal sebagai kasus penyakit kista ginjal ( poly-cystic kidney disease/pkd ).biasanya gejalanya diketahui setelah penderita dewasa. Pembesaran kista ginjal tersebut dapatmengaggu funsi ginjal dan berakibat gagal ginjal kalau itu terjadi bisa saja mengakibatkan kematian.

Kadang bisa juga samapi timbul kencing darah. Bila ditemukan bentukan abnormal dalam kista tersebut, hal ini biasanya terlihat saat dilakukan USG, bisa berbentuk semi solid (padat), atau keruh, bentukan ini menunjukan kemungkinan adanya keganasan. Karena itu perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kista Ginjal umumnya terjadi pada mereka yang sudah berumur, meskipun sebenarnya dapat menyerang siapa saja. Kista ginjal dapat menimbulkan masalah lain seperti: Infeksi pada kista sehingga menyebabkan demam dan nyeri. Kista pecah sehingga menyebabkan nyeri yang sangat di punggung atau tubuh bagian samping.

Penyebab Kista Ginjal

Belum ada fakta yang pasti, bagaimana dapat terbentuk kista di ginjal. Hanya saja diketahui bahwa kelainan ini biasanya terjadi pada orang yang sudah berumur. Biasanya terjadi pada orang tua yang berusia diatas 50 tahun. Selain usia, faktor risiko lain adalah pengidap darah tinggi. Kista kecil tidak mengakibatkan gejala atau tanda yang serius. Sehingga penderita tidak merasakannya sebagai masalah serius. Jika bertambah besar, maka dapat terjadi berbagai keluhan seperti nyeri tumpul pada daerah belakang atau sisi penderita.

Gejala Kista Ginjal

Kista Ginjal sederhana biasanya tidak menimbulkan tanda atau gejala tertentu. Gejala akan muncul ketika kista tumbuh cukup besar atau menekan organ lain. Gejala gejala tersebut di antaranya adalah Berikut ini :

  • Sering buang air kecil.
  • Darah dalam urine atau urine berwarna gelap.
  • Fungsi ginjal yang menurun (jarang sekali terjadi).
  • Demam, menggigil, atau gejala infeksi lainnya.
  • Rasa sakit atau nyeri yang muncul pada punggung, pinggang, atau perut bagian atas.

Selain gejala Kista Ginjal di atas, terdapat pula gejala lainnya, terutama pada  penyakit ginjal polikistik, yaitu berupa :

  • Adanya protein dalam urine.
  • Ditemukannya batu ginjal.
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Perut terasa nyeri atau bengkak.
  • Nyeri di bagian belakang ginjal akibat mengalami pembengkakan.

Namun itulah penjelasan diatas mengenai Kista Ginjal, bagi anda yang sedang mengalaminya ? sebaiknya segera atasi dengan Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Kista Ginjal Secara Alami Tanpa Operasi - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah produk kesehatan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun nonkronis. Dan berbasis herbal alami lainnya yang berkhasiat tinggi dan kaya akan kandungan (tanpa ada bahan campuran kimia). Selain itu juga Jelly Gamat QnC telah lolos BPOM NO.POM TR 173301471 dan berlabel Halal (MUI). Sehingga produk ini sangat aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, balita, lansia bahkan ibu hamil atau sedang menyusui serta tanpa ada menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal Kista Ginjal paling ampuh dengan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

Bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan diatas, teripang emas Jelly Gamat QnC juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ( CELL GROWTH FACTOR ) atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Testimoni Jelly Gamat QnC Untuk Kista Ginjal

Itulah beberapa testimoni konsumen yang sudah merasakan Khasiat Jelly Gamat QnC bukan tanpa alasan Jelly Gamat QnC bisa sangat berkhasiat seperti itu, ini tentu karena kandungan yang ada didalam Jelly Gamat QnC yang sangat multikhasiat sehingga mampu mengobati berbagai keluhan penyakit baik penyakit dalam atau penyakit luar (Penyakit Kulit). * Klik Disini *

Informasi Produk Jelly Gamat QnC Untuk Kista Ginjal

Nama Jelly Gamat QnC
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas
  • BPOM TR 173301471.
  • DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229
  • Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol 300 ML
Bentuk Cairan Jelly
Cara Pemakaian
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan ( Pagi dan Sore )
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan ( Pagi, Sore dan Malam )
Cocok Dikonsumsi Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk HEL ( cantumkan selalu KODE PRODUKHEL” tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )
Kami Memiliki Sistem (KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI DITANGAN ANDA BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA) 1 botol Jelly Gamat QnC Sangat MURAH Hanya Rp.155.000/botol (Berisi 300ML), Belum Termasuk Ongkir. Jaminan 100% Uang Kembali Jika Barang Rusak Ketika Sampai.

PESAN SEKARANG!!

* BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR *

Sekarang tunggu apalagi ? Sampai penyakit anda makin lebih parah ? Jangan di biarkan penyakit terus menggerogoti tubuh Anda, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dan manfaat Jelly Gamat QnC.

CATATAN PENTING :

  • Harga Resmi Jelly Gamat QnC Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan HEL dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Barang yang kami jual juga merupakan produk yang asli, karena kami disini merupakan agen yang resmi serta Produk Jelly Gamat QnC ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda “KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA”.
  • Jika barang yang anda pesan tak sampai kami akan mengembalikan uang anda 100% atau mengganti barang tersebut dengan barang yang baru sesuai pemesanan.
(Syarat & Ketentuan Berlaku)
✔ JAMINAN KEASLIAN PRODUK 100%.
✔ BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.
✔ GARANSI UANG KEMBALI JIKA PRODUK TIDAK SAMPAI
✔ GARANSI UANG KEMBALI 2 KALI LIPAT JIKA PRODUK TIDAK ORIGINAL.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC Asli Via SMS/WA

Apabila anda tertarik dengan produk Jelly Gamat QnC silahkan kirim pesan melalui SMS/WA pemesanan nomor 0853.5115.2300 dengan mencantumkan FORMAT KODE PRODUK * HEL * dan langsung saja simak dibawah ini :

Format Pemesanan :

HEL : Jumlah Botol + Nama Lengkap + Alamat Lengkap + No hp yang aktif + Kirimkan ke + 0853.5115.2300

Contoh Pemesanan :

HEL : 12 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx

Lalu Kirim Via SMS/WhatsApp0853.5115.2300

Setiap Pemesanan Harus Mencantumkan Format Kode Produk HEL Sebagai Tanda Bukti Anda Telah Memesan Produk di Website Resmi Kami.
CATATAN : Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).


Nomor Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN!!

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Layanan Konsultasi Selengkapnya Silahkan Hubungi :

Admin : Puput Sundari

HP : 0853.5115.2300 / PIN BB : D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dari riwayat Imam Muslim dari Jabir bin Abdillah dia berkata bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda,

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أَصَابَ الدَّوَاءُ الدَّاءَ، بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَجَلَّ

“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)

CARA PEMESANAN


Ketik (Kode Produk) ⇒ HEL : Jumlah Pesanan | Nama | Alamat Lengkap | No.Hp/Tlp

Kirim Via SMS/WA : 0853.5115.2300 || BBM : D214FCBA

Contoh Pemesanan 50 Botol

HEL : 50 Botol : Neti Kurniati : Jl.purwakarta no 78 Rt01/Rw17 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx

INGAT !!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode HEL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. HEL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. Ingat!!! Apabila pemesanan tanpa mencantumkan format/kode HEL mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

RELATED POST